Contoh Surat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)

Posted on

SURAT PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA
Nomor : II/PT.CTT/PHK/VI/2021

Kepada Yth,
Sdr. Jojon Subagja
Di-Tempat

Perihal : Surat Pemutusan Hubungan Kerja

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya program efisiensi perusahaan dalam upaya untuk menyeimbangkan biaya operasional perusahaan sesuai dengan jumlah karyawan yang ada yang dalam hal ini mengakibatkan adanya restrukturisasi kepenguruasan serta penyempitan tenaga kerja, maka dengan ini PT. CITRA TRADA TRUCK melakukan pengurangan sebagian karyawan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini PT. CITRA TRADA TRUCK memutuskan untuk:

Memberhentikan (pemutusan hubungan kerja) dengan Sdr. Jojon Subagja

Dengan demikian maka terhitung mulai tanggal 12 Bulan Juni, Tahun 2021 hubungan kerja dengan Sdr. Jojon Subagja dinyatakan sudah berakhir.

Atas nama perusahaan kami menyampaikan banyak terimakasih atas loyalitas yang selamai ini Sdr. Jojon Subagja berikan, dan apabila dikemudian hari progres perusahaan semakin membaik, maka kami akan menawarkan kesempatan untuk Saudara Jojon Subagja kembali bergabung di PT. CITRA TRADA TRUCK.

Jakarta Pusat, 5 Juni, 2021
PT. CITRA TRADA TRUCK

 

Candra Hadi
Manager

 

Surat Pemutusan Hubungan Kerja ini telah dibaca, dimengerti dan diterima.

 

Jojon Subagja
Karyawan

Tembusan : Direktur

SURAT PERNYATAAN
Nomor : 1/SP/VI/2021

Sehubungan dengan Surat Pemutusan Hubungan Kerja dari PT. CITRA TRADA TRUCK per tanggal 5 bulan Juni tahun 2021 , maka dengan ini saya :

Nama : Jojon Subagja

Dengan ini menerima dan menyetujui semua keputusan perusahaan dan untuk itu Saya menyatakan tidak akan menuntut hal apapun atas dasar dan dalih apapun di media manapun dikemudian hari terhadap PT. CITRA TRADA TRUCK setelah Surat Pernyataan ini saya tandatangani.

Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani di Jakarta pada hari Kamis tanggal 5 tahun 2021

 

Jojon Subagja
Karyawan

 

Seusai anda menandatangani surat pernyataan menerima pemutusan hubungan kerja sebaiknya anda meminta surat pengalaman kerja agar dapat anda gunakan untuk proses pengajuan lamaran diperusahaan lain.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *