HP Murah Berbaterai Jumbo
HP Murah Berbaterai Jumbo

Cara Menghasilkan Uang dari Henpon Untuk Menambah Pundi-Pundi Rupiah!

Posted on

Tidak dapat dipungkiri jika mencari pekerjaan di masa pandemi sangatlah susah, bahkan beberapa perusahaan terpaksa memberhentikan karyawannya. Padahal banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang.

Ada beberapa hal yang bisa anda coba, seperti cara menghasilkan uang dari henpon.

Tidak hanya bagi para pekerja yang terkena dampak pandemi, ibu rumah tangga atau mahasiswa yang hendak menambah penghasilan juga bisa menggunakan cara menghasilkan uang dari henpon. Berikut adalah hal-hal yang bisa anda lakukan!

Menjadi Dropshipper Online Shop

Pekerjaan ini paling direkomendasikan jika modal yang dimiliki cukup terbatas, meski begitu menjadi dropshipper adalah pekerjaan paling menjanjikan.

Anda tidak perlu mempunyai barang dagangan, cukup mencari partner suplier yang menyediakan barang-barang yang sekiranya dibutuhkan masyarakat.

Baca   Berkenalan dengan Perjanjian Pranikah

Langkah selanjutnya adalah membuka toko online melalaui smartphone, desain toko sedemikian rupa agar menarik calon pelanggan.

Anda cukup memposting foto produk, jika nantinya ada orang yang membeli barang dagangan, anda hanya memberi tahu pihak suplier untuk mengirimkan barang. Mudah bukan?

Buka Olshop di Marketplace

Jika anda tidak puas dengan menjadi dropshiper dan ingin melebarkan sayap dengan membuat bisnis sendiri maka mulailah membuka online shop di marketplace.

Jika ingin merintis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mulailah melebarkan sayap dalam kancah pasar digital.

Hal ini akan memudahkan anda dalam mengenalkan produk kepada masyarakat luas, karena jangkauan dari marketplace berbasis online bisa dilakukan dimana pun dan kapan saja.

Baca   Contoh Surat Panggilan Kerja

Saat ini masyarakat lebih suka berbelanja melalui marketplace atau pun media sosial lainnya, apalagi di masa pandemi dimana pemerintah melakukan pembatasan sosial.

Trend masyarakat lebih memilih belanja secara online, sejatinya menjadi peluang bagi orang yang hendak memulai bisnis tetapi tidak mempunyai lapak.

Jual Pulsa Telepon, Pulsa Listrik, Bayar PDAM dll

Bagi para ibu rumah tangga yang bingung hendak menambah penghasilan tanpa harus meninggalkan keluarga, maka usaha rumahan seperti berjualan pulsa adalah solusinya.

Pulsa telepon, pulsa listrik adalah kebutuhan pokok hampir setiap rumah tangga. Hal ini tentu saja menjadi ladang uang bagi anda yang ingin bekerja sampingan.

Baca   Contoh Surat Permohonan Penangguhan Pembayaran

Tidak membutuhkan modal banyak dan cukup menggunakan smartphone, anda sudah bisa melayani pelanggan dimana saja dan kapan pun.

Untuk menambah variasi produk jualan, anda bisa menambahkan jasa pembayaran tagihan BPJS, tagihan PDAM, atau bahkan isi ulang e-money.

Menjadi Influencer dan Naikkan Engagement

Mungkin sebagian orang mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi dan memiliki pengikut media sosial hingga ribuan atau jutaan, maka anda patut mencoba menjadi seorang influencer.

Anda cukup menaikkan traffic engagement untuk mendapatkan endorse. Setelah anda terkenal, anda tidak perlu repot-repot mencari endorse, biasanya mereka yang akan mendekati anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *