HP Murah Berbaterai Jumbo
HP Murah Berbaterai Jumbo

Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Posted on

WhatsApp aplikasi chatting yang hampir setiap pemilik android pasti menginstalnya, yang begitu terkenal dengan jumlah kontak banyak dan juga bisa banyak group didalamnya.

Mungkin akan banyak group dari aplikasi whatsapp, mulai dari group SMP, SMA, komunitas dan group-group lainnya pasti akan menyenangkan. Tapi bagaimana dalam waktu waktu tertentu kita sibuk dan banyak kegiatan yang membuat kita harus fokus dalam pekerjaan.

Nah bagaimana caranya biar tak ketahuan anggota lainnya? Berikut caranya yang dirangkum dari berbagai sumber:

Ganti Nomor Baru

Salah satu cara untuk keluar dari grup adalah mengganti nomor yang digunakan saat mendaftar WhatsApp. Ini bisa dibilang cara paling mudah untuk dilakukan.

Baca   Dampak Negatif Menikah Dini Bagi Finansial

Namun cara ini tidak cocok bagi kamu yang enggan ganti nomor dan ingin menggunakan nomor lamanya saja.

Palsukan Nomor Telepon

Nah kamu yang enggan ganti nomor, ini bisa jadi cara paling cocok. Tapi tetap siapkan nomor baru sementara.

Lalu masuk ke pengaturan atau simbol titik tiga. Setelah itu ke Akun dan pilih menu ubah nomor dan masukkan nomor cadangan.

Setelah semua dilakukan, keluar dari grup. Lalu kembali ke pengaturan ponsel dan pilih aplikasi WhatsApp, kamu perlu menghapus data dan cache dengan begitu membuat akun hilang namun nama masih ada dalam grup.

Baca   Mau Jadi Miliarder? Berikut Karakter yang Harus Dimiliki

Belum selesai, karena kamu masih perlu kembali ke aplikasi WhatsApp dan mendaftar ulang dengan nomor lama.

Mute Grup

Mungkin ini cara bagi kamu yang sudah menyerah untuk memikirkan cara lain kabur dari grup WhatsApp. Kamu tak perlu terganggu lagi dengan notifikasi dari grup tersebut.

Fitur mute memiliki pilihan waktu yakni 8 jam, 1 minggu dan selalu. Kamu bisa pilih selalu atau always untuk membuat terbebas dari notifikasi grup selamanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *