Paradesa Park
Paradesa Park

Paradesa Park, Panoramic Cafe and Resto, Viral di TikTok

Posted on

Panoramic Cafe and Resto yaitu Paradesa Park, Sebuah konsep tempat nongkrong semi outdoor yang menawarkan alam terbuka dan keheningan, udara yang sejuk untuk bersenda gurau dengan sahabat maupun keluarga.

Bogor dikenal dengan wisata kuliner yang beraneka macam yang tersebar hingga tempat yang terpencil yang tidak jarang menjadi tempat wisata untuk warga jakarta dan sekitarnya.

Salah satu yang viral di tik tok akhir-akhir ini yaitu, Paradesa Park Cibinong. Tempat nongkrong terbuka nan asri sembari menikmati makanan yang disajikan.

Baca   BAHAN AJAR PEMANDUAN PERJALANAN WISATA PEMANDUAN

Berada di area Perumahan the Green Hill Residence. Pondok Rajeg, Cibinong – Bogor. Kamu bisa mengetik alamatnya di google dan mengikuti petunjuk arah yang diberikan oleh google map. Akses jalan cukup mudah dan rapi, karena lokasinya tidak jauh dari Depok, Bogor dan Cibinong.

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap, yaitu :

  • Area Parkir Mobil dan Motor
  • Toilet
  • Loker
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Kolam Renang
  • Gazebo
Baca   Singapore adalah salah satu negara Asia yang paling berkembang dan modern

Baiknya kamu kesana menjelang sore untuk menikmati suasana alam dan ngobrol bersantai, karena Paradesa Park buka Senin sampai Jumat, pukul 11.00 – 21.00. Dan hari Sabtu – Minggu buka jam 07.00 – 21.00 WIB.

Layaknya tempat nongkrong di Bogor, Paradesa Park menawarkan menu makanan dan minuman. Mulai dari aneka coffee, teh, makanan khas, snack, pasta, salad, dessert, dan masih banyak yang lainnya. Dengan harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 90.000.

Baca   Taman Nasional Ujung Kulon terletak di bagian paling barat Pulau Jawa, Indonesia

Paradesa Park Cibinong memiliki daya tarik sendiri yang menyajikan Pesona alam yang asri dikelilingi pepohonan yang rindang dekat dengan aliran sungai Ciliwung.

Dan juga ada spot Instagramable dimana kamu bisa foto-foto semuanya di tempat yang menarik yang membuat kamu menajadi kece.

 

Saat ini hanya melayani 50% Pengunjung lebih dulu mengingat situasi pandemic Covid-19 yang belum berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *