Wisata Banten

Berwisata di Pantai Barat Banten

Posted on

Sepanjang pantai kawasan Anyer sampai Pasauran, para wisatawan dapat menikmati fasilitas rekreasi dan olahraga.

Mulai dari Hotel Melati sampai Hotel Berbintang Lima, Motel, Restauran, Pondok Wisata, Dermaga, Pemandian air laut yang bersih, Motor Boat, Jet Ski, Selancar Air, Sampai Perahu Tradisional, Peralatan Selam dan lain sebagainya.

Anyer seperti yang telah banyak diketahui merupakan tempat rekreasi yang terletak di Kabupaten Serang yang banyak menarik pengunjung dari dalam dan luar kota, terutama wisatawan asal Kota Jakarta yang dipermudah dengan aksesibilitas yang baik.

Baca   4 Tempat Wisata Murah Meriah Di Daerah Bandung

Serta terdapat pula Potensi Gunung Krakatau yang menjadi perbatasan dengan Provinsi Lampung.

Tanjung Lesung berjarak 54 Km dari Kota Pandeglang yang dikenal sebagai pantai Balinya Banten. Air pantainya sangat jernih sehingga karang dan ikan dapat terlihat dengan begitu indah, pasir putih dan karang-karang dengan berbagai macam bentuk dan ukuran sehingga cocok untuk aktivitas rekreasi dan olah raga jetski, selancar, berlayar, snorkeling, memancing, perahu dayung, polo air, voli pantai, menyelam, ekskursi ke Krakatau dan Taman Nasional Ujung Kulon.

Baca   Daftar Tempat Wisata Paling Menyenangkan Untuk Keluarga

Pantai Carita terdiri dari kawasan pantai dan taman wisata alam. Kawasan ini dikenal karena sudah cukup berkembangnya fasilitas, aksesibilitas yang baik, variasi obyek wisata, adanya kios-kios cenderamata, serta diadakannya atraksi wisata tahunan.

Baca   Taman Nasional Ujung Kulon terletak di bagian paling barat Pulau Jawa, Indonesia

Selain itu keunikan vegetasi masih terpelihara dan ada pula kegiatan outdoor yang dapat dilakukan seperti track hiking.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *