investasi mahasiswa
Gambar oleh PublicDomainPictures dari Pixabay

Menggerakkan Uang Untuk mencari uang

Posted on

Pada saat ini berpikir kreatif memang sangat dibutuhkan, termasuk berpikir tentang bagaimana mengembangkan uang yang Anda punya. Uang yang hanya disimpan di bank dengan bunga bank yang tidak seberapa mungkin akan bertambah banyak dalam jangka waktu yang lama.

Cobalah Anda berpikir tentang sesuatu yang baru dengan ‘menggerakkan’ uang tersebut untuk menghasilkan uang dalam jangka waktu tertentu dengan jumlah yang cukup banyak.

Baca   7 Situs Web Gratis Terbaik untuk Templat PowerPoint

Kuncinya adalah berani berinvestasi. Ada dua jalan bagaimana menginvestasikan uang, yaitu:

a. Menginvestasikannya ke usaha

Uang yang Anda punya dicoba untuk menggerakkan suatu usaha. Pada awalnya Anda bisa mengajak beberapa orang anggota keluarga dalam menjalankan suatu usaha tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama Anda.

Setelah usaha Anda cukup stabil, Anda bisa menyerahkan usaha itu kepada saudara Anda sepenuhnya. Dan Anda cukup bertindak sebagai pengawas. Dengan demikian uang Anda digerakkan untuk menghasilkan uang lagi.

Baca   Contoh Surat Perjanjian Damai

b. Menginvestasikannya ke produk

Anda menginvestasikan uang Anda ke suatu produk. Di sini Anda bisa membeli produk yang minimal bisa memberikan hasil sebesar deposito.

Walaupun hasil yang didapat tidak sebesar dengan pilihan sebelumnya, usaha awal menggerakkan uang dengan investasi ini akan lebih ringan.

Baca   Contoh Surat Panggilan Kerja

Di tengah perjalanan mungkin akan terasa berat tapi semua akan berlalu seiring dengan keyakinan Anda dan kekonsistenan Anda dalam bekerja.

Mulai sekarang bukan hanya Anda saja yang bekerja tapi uang Anda bisa juga ‘menghasilkan’ uang. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *