Sekilas tentang Asuransi Kecelakaan

Posted on

Kalau sudah takdir, kita tidak bisa menghindar dari bencana dan kecelakaan. Namun tidak ada salahnya apabila kita berusaha sekuat mungkin untuk mengantisipasi hal tersebut di dalam kehidupan kita. Apa yang paling berpengaruh apabila kita mengalami kecelakaan atau musibah lalu semua harta dan tubuh kita sakit? tentunya kita akan bertaya-tanya dengan apa kita dapat bertahan hidup.

Untuk mengatasi kebingungan Anda yang seperti itu, banyak hal yang bisa dilakukan. Misalnya dengan mengikuti asuransi kecelakaan. Sederhananya asuransi kecelakaan adalah janji yang diberikan oleh perusahaan asuransi apabila Anda mengalami kecelakaan dan akibat kecelakaan itu Anda harus dirawat di rumah sakit, mengalami cacat tubuh total atau sebagian, atau mengalami kecelakaan.

Baca   Hubungan konten dalam bisnis online

Jadi prinsipnya semua akibat yang muncul karena kecelakaan tersebut dicover oleh asuransi.

Kalau Anda tertarik mengambil asuransi kecelakaan, Anda bisa mendaftarkan diri ke sebuah perusahaan Asuransi Jiwa atau ke perusahaan Asuransi Kerugian. Walaupun ada juga perusahaan Asuransi Kecelakaan yang berdiri sendiri dijual melalui katalog yang diberikan untuk nasabah kartu kredit.

Baca   Trik Mengetahui jenis Font pada gambar

Dengan adanya perbedaan seperti itu, tentu saja iuran atau premi yang dibayarkan tergantung apakah ia berdiri sendiri atau menempel pada produk lain (misal asiransi jiwa). Yang berdiri sendiri akan lebih murah dibanding dengan yang menempel pada produk lain.

Baca   Panduan Penanganan Kode Error Layanan Online - eForm

Setelah Anda membaca sekilas tentang asuransi kecelakaan ayo lakukan hal berikutnya, datangi tempat asuransi, gali informasinya dan ambil tawarannya. Indonesia merupakan daerah yang rawan bencana, kecelakaan dan mungkin saja terorisme yang mengancam keselamatan Anda.

Yang bisa kita lakukan adalah mengantisipasinya sejak sekarang karena esok mungkin terlambat. Jadi tunggu apa lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *